Wednesday, April 3, 2013

CARA MEMBUKA MATA KETIGA/MATA BATIN


UNTUK PEWASKITAAN yang perlu diketahui adalah :
1.Mata ketiga fungsinya untuk melihat energi yang
lebih kasar seperti HANTU.
2.Mata keempat dan keenam mempunyai
fungsi sama yaitu untuk pengertian terhadap
KETINGGIAN,WARNA DAN JARAK.
3.Mata kelima fungsinya untuk melihat energi yang
lebih halus seperti TUBUH ASTRAL,CAKRA,AURA
DAN SEBAGAINYA.
4.Mata ketujuh fungsinya untuk melihat ENERGI
YANG LEBIH HALUS.
JADI KE TUJUH CAKRA INI HARUS DIBUKA.

Cara Membuka mata ketiga:
Dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga
Cara I:
1.Duduk meditasi, mata tertutup, santai.letakan ujung lidah di langit-langit mulut dan tutup mulut. Sekarang fokus ke keluar masuknya nafas lewat hidung.

2. Anda dapat menvisualisasikan bentuk mata ketiga tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis dan anda visualisasikan niatkan untuk melihat dari selaput belakang/selaput mata ketiga fokus ke titik antara 2 alis tetap berada dalam kondisi diatas hingga 20 menit tetapi jaring pelindung ini harus dibuka secara hati-hati karena jaring pelindung ini amat halus mudah robek dan rusak akan menyebabkan terbuka secara terus menerus.Saat fokus tdk boleh terlalu dipaksakan utk membuka,tapi buka secara perlahan-lahan.Seharusnya jaring pelindung ini diistirahatkan dan dapat dibuka sewaktu-waktu.setelah itu fokus/visualisasikan untuk membuka jalur otak kecil dan kelenjar pineal/inti mata ketiga.Jika ingin mendapat hasil yang baik,kombinasikan dengan WIRID/DOA/MANTRA saat anda fokus.

3. Lanjutkan lakukan hal yang sama untuk membuka Mata Batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda{cakra solar plexus}.


4. Selain cakra mata ketiga yang dibuka adalah cakra keempat,kelima,keenam dan ketujuh. Yang tidak kalah pentingnya, yang harus dibuka juga adalah kelenjar pineal yang fungsinya untuk menyampaikan segala informasi yang diterima oleh otak.Dan organ yang harus juga dibersihkan kelenjar pituitary yang mempunyai kemampuan untuk memanjang dan memendekan{berfungsi sebagai alat zoom}.


Cara II :


1.Posisi duduk bersila atau duduk dikursi bebas yang penting nyaman buat anda,jangan bersandar punggungnya.Mata dipejamkan,nafas biasa jangan sengaja ditarik atau ditahan.

2.Diam jangan memikirkan/menghayal hal lain cukup perhatikan keluar masuknya nafas dihidung beberapa saat sampai anda merasa rileks dan tenang.

3.Selanjutnya fokuskan pikiran anda pada mata ketiga dan ingat-ingatlah saat2 yang paling menyenangkan dan membahagiakan ,rasakanlah kebahagian yang anda rasakan saat yang paling menyenangkan buat anda.

4.Kemudian bayangkan anda berada didepan rumah anda,lihatlah pintu pagarnya,warna pagarnya.Langkahkan kaki anda dan mulailah buka pintu pagar itu, rasakan dinginnya pagar besi itu dan bukalah pintu pagar itu.

5.Masukilah halaman rumah anda dan tepat didepan anda ada sebuah pintu,bukalah pintu itu.Saat pintu terbuka anda melihat disekililing ruangan itu dipenuhi cahaya terang benderang.Masuklah kedalam ruang itu dan rasakan/bayangkan cahayanya semakin terang dan menyilaukan,terus rasakan /bayangkan cahaya itu mulai berbentuk/berwujud {ini bisa terjadi jika benar-benar fokus,terkadang terasa pusing,panas,bergetar disekitar kepala/tubuh.masing-masing orang lain sensasinya}.kalau kurang fokus biasanya cahaya itu akan lenyap,yang ada hanya kegelapan.

6.Jika di rasa cukup,meditasi ini bisa dihentikan.Meditasi ini harus dilakukan secara bertahap dan tidak langsung berhasil.Kalau berhasil melihat bentuk/wujud cahaya itu, tandanya mata ketiganya mulai terbuka.Yang pertama terlihat biasanya khodam [itu kalau memang niat lihat khodam/saudara halus/sedulur pancer/kanda pat].

jika anda bingung melakukan meditasi diatas saya akan memberikan tehnik dasar meditasi dan utk sementara abaikan semua tehnik buka mata ketiga/mata batin.gunakan tehnik meditasi dasar ini.ingat baca doa/wirid/zikir dalam hati berbeda dengan baca keras2.jika baca keras2 yg keluar suara hanya lewat mulut selanjutnya tidak terjadi apa2,tapi jika baca dalam hati secara perlahan-lahan dan dihayat serta diresapi maka pancaran energi doa/wirid/zikir itu akan terasa.Tehnik/cara I diatas hanya utk org yg punya tenaga dalam sedangkan cara II bebas siapa saja bisa melakukan yang penting bisa fokus.Tujuan mempelajari ini adalah untuk lebih fokus/khusyuk saat memanjatkan DOA kepada YME,dan doanya lebih cepat diterima.Sedangkan kelebihan yang kita dapat merupakan bonus. Tehnik dibawah boleh dilatih oleh ORANG yang tidak punya tenaga dalam sama sekali.

Tehnik meditasi dasar :
1.hapalkan dulu wirid/zikir/doa(gunakan salah satu saja mis: zikir saja atau wirid saja) apa yg akan anda gunakan,ingat pengucapan/lafalnya ga boleh salah ucapkan dg benar jika diulang2.
2.sekarang duduk sesantai mungkin,BADAN TEGAK LURUS[TDK BOLEH BERSANDAR]tapi badan tidak boleh kaku hrs rilexs,nafas teratur.

3.pejamkan mata mulai meditasi biarkan nafas keluar masuk seperti apa adanya,jangan ditahan atau sengaja ditarik.

4.tunggu beberapa saat sampai anda terasa nyaman dan rilexs fokus di jantung,skr ucapkan zikir/wirid/doa dalam hati dg penuh perasaan dan hayati hingga terasa getaran wirid/zikir/doa itu dijantung dan menyebar kesekujur badan/tubuh dan merasuk kedalam organ dalam badan hingga ke tulang sumsum.lakukan minimal selama 30 menit

5.nanti anda akan bisa merasakan getaran energi disekujur badan anda,terkadang anda bisa terasa hangat,dingin bahkan seperti ada energi mengalir disekujur tubuh.biarkan sensasi itu terjadi jangan dipikirkan fokus anda tetap kepada Tuhan YME dan merasakan getaran doa/zikir/wirid itu.

6.jika tiba2 tubuh anda bergerak ikuti saja jgn ditahan2,itu bukan kerasukan tapi tubuh anda digerakan oleh ENERGI ANDA SENDIRI.

7.jika sdh dirasakan cukup meditasi zikir/wirid boleh dihentikan.

Kalau anda latih terus menerus nanti cakra anda akan kebuka dg sendirinya jadi disini tidak perlu lagi memikirkan cakra
Khusus untuk umat hindu gunakan GAYATRI MANTRAM

Sholat/sembahyang untuk umat Hindu disebut Sevana. Jadi Sembahyang pagi disebut Pratah Sevana (Brahma Muhurta) waktu yg bagus jam 3.30 pagi sampai jam 6.00, sembahyang siang disebut Madya Sevana waktunya dari jam 12.00 sampai 14.00 dan sembahyang sore disebut Sandhya Sevana dari jam 18.00 sampai jam 20.00 (kesemuanya menggunakan 6 rakaat dan 1 rakaat penutup )

Gayatri adalah personifikasi seorang Ibu yang Agung dalam kapasitasnya sebagai tiga lambang qualitas seperti: Sattva (Poise), Rajas (Passion), and Tamas (Stupor), yang kemudian Tuhan atau Parabrahman memberi simbol pada ketiga manifestasi sebagai tersebut dengan julukan Brahma, Visnu dan Siwa.

Gayatri adalah kunci rahasia yang mampu melepaskan kita dari marabahaya dimanapun kita berada. Mata dunia tidak mampu mengungkapkan kesempurnaan dan kemegahan dunia spiritual, oleh karenanya Gayatri diberikan kepada kita sebagai indra Illahi untuk menyelami dunia spiritual Sang Ilahi di semua alam.


Bagi umat muslim gunakan Zikir/wirid sebagai Energi Positif yg terpancar.
Zikir/wirid dg mengagungkan nama Allah SWT, tentunya kita akan memperoleh rahmat dan Hidayah dari Nya (Allah SWT). Zikir/wirid harus dengan tulus dan penuh penghayatan, tidak sekedar dihafal saja tapi hrs diresapi dan dihayati dalam hati yg hanya ditujukan kepada Allah SWT (laillahaillah).

Baca Zikir/wirid yang baik :

Jika semua bacaan yang mengagungkan nama Allah SWT dan tidak mensekutukanNya pada hakekatnya baik. Namun derajat atau kualitas tenaga yang dipancarkannya berbeda-beda bukan dari kata per katanya namun dari niat dan ketulusan kita dalam melafalkan bacaan Zikir/wirid tersebut. Semakin kita merasa dekat denganNya maka semakin tinggi pancaran energi positif yang dipancarkan. 

Bacaan wirid pendek (tulisan dalam bahasa Indonesia):
- Astaghfirullaah sebanyak-banyaknya

atau
- Subhaanallaah sebanyak-banyaknya
atau
- Allahu Akbar sebanyak-banyaknya


Silakan dipilih salah satu bacaan diatas.
Ingatlah Ilmu-ilmu yang Allah anugrahkan kepada umat manusia bersifat universal tidak mengenal agama,ras dan suku.Tidak membahayakan dan bermanfaat utk umat manusia. Mengapa ada yang sia-sia dan membahayakan? itu tidak lain karena manusianya yang tidak dapat mengartikan dan menyalahgunakan ilmu itu untuk kemaslahatan umat manusia.sifat Setan/Iblis lah yang menjadikan ilmu itu menjadikan kita terperosok dalam kesesatan. 
Ingat baca dalam hati secara perlahan-lahan kata demi kata dihayati dan diresapi secara benar lafalnya jangan sampai salah.jika salah lafal/pengucapannya maka artinya akan berbeda dan manfaatnya pun berbeda karena kemungkinan anda akan tersesat.
Untuk umat kristen meditasi fokus didaerah jantung karena jantung adalah tempat bersemayam ROH/URIP.jika jantung berhenti berdetak maka dengan sendirinya HIDUP MANUSIA BERAKHIR.untuk doa orang kristen coba salah satu dibawah ini mana yg dianggap cocok silakan dipakai :
1.Ya Roh Kudus sumber Ilahi, terang dan kasih, 
kepadaMu aku serahkan akalku, hatiku, 
kehendakku dan segala yang ada padaku untuk sekarang dan selamanya.
2.Ya Roh Kudus, Cahaya dan Kasih, 
kepada-Mu kupersembahkan hati, pikiran dan kehendakku, sekarang dan selamanya


untuk umat buddha saya minta maaf karena saya kurang begitu faham dg doanya.meskipun begitu anda tidak perlu kawatir gunakan saja doa yg mengagungkan kebesaran TUHAN menurut keyakinan anda,tehniknya sama dg diatas.tarik nafas kemudian ditahan beberapa saat hanyalah sebagai variasi saja,kalau tidak bisa cukup dengan nafas biasa saja.

TIP KILAT MEMBUKA MATA BATIN :

Beberapa hari yang lalu saya dipusingkan oleh pertanyaan sebagian pengunjung blog saya. Banyak yg pingin jalur cepat bahkan ada yg minta jalur instan.Kalau jalur cepat ada cuma mereka harus siap mental dan rohani.Ada dua cara cepat buka mata batin tadinya tidak saya buka rahasianya tapi krn ada yg ngotot pingin tahu yah terpaksa saya buka rahasianya.Resiko tanggung sendiri kalau gak siap mental dan rohani.

A.caranya I:
1. Puasa full saat hari baik : ucapkan wirid/zikir/doa dalam hati dari mulai puasa tanpa henti dan tidak boleh tidur sama sekali sampai puasanya selesai.ini saya kasih satu saja :Kamis wage + jumat kliwon selama dua hari berturut-turut ini harus puasa tanpa makan dan minum dan tidak boleh tidur sama sekali.

2. Puasa full saat wetonnya [hari kelahiran bukan tgl ulang tahun] : ucapkan wirid/zikir dalam hati mulai sejak puasa tidak boleh tidur sama sekali sampai puasanya selesai.Contoh lahir sabtu legi mulai puasa jum’at sore sebelum hari H-nya dan ucapkan wirid/zikir/doa dalam hati dg penuh penghayatan kata demi kata tanpa salah ucapan.pikiran tidak boleh hal negative.Fokus kpd YME.Selesai puasa hari minggunya.

B.Cara II :

1. Melakukan wisata ketempat-tempat angker : disini perlu ada pendamping yang bisa/orang pintar untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan spt kerasukan atau disakiti oleh mahluk halus.Mengapa dengan melakukan wisata ketempat angker bisa menyebabkan terbukanya mata ketiga?karena jika sering melakukan hal itu ditempat itu biasanya sering terjadi gesekan energi kita dengan energi mahluk halus.Utk pertamakali biasanya bulu kuduk merinding,selanjutnya terkadang melihat seklebat bayangan/cahaya mahluk halus.jika sering wisatanya suatu saat akan melihat lebih jelas.

2.Melakukan ziarah ke kuburan yang dianggap sakral dan angker.Namun disini anda tidak boleh minta sesuatu atau menyembah kuburan,cukup mendoakan/bermeditasi depan kuburan beliau yang ada disana.
Sekian dari saya semoga bermanfaat utk anda. Minat silakan donwload

OLEH : Bp.YO [www.power-metafiska.blogspot.com]